Lahan Eks Palaguna Jadi Bandung Icon, saveXpalaguna Berorientasi Pada Kemaslahatan


Lahan Eks Palaguna pernah menjadi icon Kota Bandung di era 80-an. Hal tersebut tidak lain karena Eks Palaguna sangat berorientasi pada kemaslahatan. Apapun yang dibangun, semuanya atas dasar kemasalahatan.

lahan Eks Palaguna Terbukti Membawa Manfaat


Eks Palaguna sejak tahun 80-an telah membuktikan sudah memberikan banyak manfaat. Hal tersebut ditandai dengan “membludaknya” pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat. Bukan itu saja, berkat kepopuleran manfaatnya, saveXpalaguna pun bisa dikagumi berbagai negara di belahan dunia.

lahan Eks Palaguna Akan Terus Berkontribusi Memberikan Manfaat


lahan Eks Palaguna akan terus memberikan manfaat bagi warga Kota Bandung dan Bangsa Indonesia pada khususnya. Dengan berdirinya kembali saveXpalaguna, diharapkan kedepannya mampu menjadi pintu gerbang kesuksesan Kota Bandung dalam menata tata letak pariwisata. Dengan demikian, kiranya hal tersebut dapat menaikkan angka kujnjungan para wisataran baik dalam maupun luar negeri.

Eks Palaguna Berorientasi Pada Kemaslahanatan
 

Lahan Eks Palaguna akan hadir kembali di tempat yang sama seluas 9.400 hektar. Adapun kehadiran Eks Palaguna masih berorientasikan pada kemaslahatan saveXpalaguna. Maka dari itu, pembangunan Eks Palaguna seyogyanya mendapakan dukungan penuh dari semua pihak.


Lahan Eks Palaguna akan hadir dengan harapan-harapan baru. Bersama masyarakat Kota Bandung, Eks Palaguna akan menjadi salah satu pusat perekonomian masyarakat di Jawa Barat.


Back To Top