Lahan Eks Palaguna yang Melengkapi Infrastruktur Kota Bandung


Eks Palaguna sebentar lagi akan dikenal sebagai Bandung Icon. Perubahan nama tersebut tentunya hadir disebabkan oleh beberapa alasan. Jika dahulunya Palaguna merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Bandung, kini eks Palaguna akan dihadirkan dalam tiga bangunan yang berbeda.

Eks Palaguna dan Beberapa Bangunan yang Melengkapinya

Eks Palaguna yang tadinya hanya dikenal sebagai pusat perbelanjaan, kini eks Palaguna akan dihadirkan dalam bentuk bangunan yang berbeda. Tidak hanya dibangun sebagai pusat perbelanjaan saja, eks Palaguna juga akan dibangun sebuah rumah sakit dan hotel. Pembangunan ketiga bangunan tersebut memberikan rasa puas warga kota yang ingin mengalami perubahan pada infrastruktur kota.

Eks Palaguna dan Rasa Bangga Warga Bandung

Eks Palaguna yang akan mengalami perubahan bangunan tentunya akan merubah infrastruktur kota. Perubahan bangunan tersebut akan memberikan rasa bangga warga Bandung karena dibangun berdasarkan dengan kebutuhan para warganya.

Eks Palaguna yang Mengalami Revitalisasi

EksPalaguna yang mengalami revitalisasi mampu memberikan dampak positif bagi warga Bandung. Tidak hanya dapat memberikan kemudahan warga Bandung dalam mendapatkan layanan public, warga Bandung juga dapat memanfaatkan lahan yang ada dengan membangun fasilitas yang bermanfaat.

EksPalaguna yang mengalami perubahan akan melengkapi infrastruktur kota Bandung. Kota Bandung akan semakin tertata dan warga dapat menikmati layanan dari ketiga bangunan baru tersebut. Warga akan semakin merasa tersanjung dengan bangunan yang melengkapi eks Palaguna tersebut.

tags:
gelar aksi saveXpalaguna, gedung eks palaguna, eks palaguna bukan RTH, ex palaguna jadi bandung icons, demo gedung eks palaguna, komunitas dan seniman savexpalaguna, eks palaguna beda sama baksil, sejarah palaguna dulu adalah mall, kawasan eks palaguna komersil, ex palaguna sesuai peraturan, eks palaguna bandung modern, ex palaguna, saveXpalaguna jadikan bandung icon, savexpalaguna bukan RTH, save eks palaguna, Save EX Palaguna Screen-reader users, click here to turn off Google Instant.
Google


Lahan Eks Palaguna Menambah Daftar Layanan bagi Masyarakat Bandung

AllNewsImagesMapsVideosMore
SettingsTools
About 973 results (0.91 seconds) 
Search Results
Nilai Instrinsik Eks Palaguna | TandaMata BDG
https://tandamatabdg.wordpress.com/.../nilai-instrinsik-eks-palagun...
Translate this page
Mar 17, 2017 - Rencana pembangunan Bandung Icon tersebut masih menyimpan ... Apakah rencana pembangunan Bandung Icon tersebut perlu dan sangat penting bagi masyarakat? ... Misalnya saja, bila lahan eks Palaguna tersebut dijadikan taman ... juga tidak menambah PAD, dan mungkin justru membebani PAD.
Gelombang Protes Pembangunan di Lahan Eks Palaguna Terus Begulir
www.pikiran-rakyat.com/bandung.../gelombang-protes-pembangu...
Translate this page
Mar 13, 2017 - Warga menuntut lahan eks Palaguna dijadikan hutan kota dan cagar budaya. ... untuk proyek raksasa di pusat kawasan cagar budaya Alun-alun Bandung ... tapi ada juga aspirasi penolakan dari masyarakat yang terus membesar,” ... KETIKA Ema Sumarna dilantik menjadi Kepala Dinas Pelayanan Pajak ...
“Gedung Eks Palaguna Nusantara" saksi bisu Kejayaan kota Bandung ...
www.kotatertata.com › ... › savexpalaguna › the bandung icon
Translate this page
Home · Daftar Isi . ... Bagi warga bandung kelahiran tahun 70an tentu tahu dan menyaksikan ... bisnis maupun pelayanan public maka gedung eks Palaguna Nusantara kini ... lahan eks Palaguna berada di poros utama jalan kota Bandung, ... mereka akan selalu mengiasi kenangan masyarakat Bandung pada eranya.
Lahan Eks Palaguna Kembali Memanas - AyoBandung.com
ayobandung.com/read/20170214/64/16416
Translate this page
Feb 14, 2017 - Rencana pembangunan area komersil di eks lahan Palaguna ... dan meminta agar Pemerintah Kota Bandung untuk tidak mengeluarkan izin ... Ketika masyarakat keberatan, lanjutnya, maka aspirasi dapat disampaikan pada Pemprov Jabar. ... Asep menambahkan jika terdapat empat pertimbangan yang ...
Pro-Kontra Lahan Eks Palaguna, Diduga Ada Maladministrasi - Liatsini
www.liatsini.com/index.php/user/.../734?...Lahan-Eks-Palaguna...
Translate this page
Feb 14, 2017 - Daftar · Masuk · Tentang Kami · Kontak Kami · Liatsini. Bandung Historical ...... Liatsini.com – Lahan Eks Palaguna yang akan kembali dibangun sebuah ... seharusnya ada dialog antara pemerintah, masyarakat dan swasta mengenai ... Asep menambahkan bahwa seharusnya pemerintah memiliki kajian ...
Warger Camp Equipment - Beranda | Facebook
https://id-id.facebook.com › ... › Kota Bandung › Layanan Bisnis
Translate this page
 Rating: 5 - ‎2 votes
Kawasan Alun-Alun Bandung saat ini menjadi kawasan yang orientasinya komersial, tak terkecuali lahan eks Palaguna seluas 10.143 m2 yang rencananya ...
Bandung | Facebook
https://www.facebook.com/mbandungdotcom/?hc_ref=PAGES...
Translate this page
Social Media Bandung - mBandung.com. ... PROMO, hanya tersisa 3 unit lagi, segera daftar via 082242240827/08979704055 See More .... RKBDG mengajak Walikota, birokrasi dan seluruh elemen masyarakat untuk tetap fokus .... di depan lahan eks Palaguna, Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Selasa, 14 Maret 2017 pagi.
1677 - Berita Inilah Koran | Telinga, Mata, dan Hati Rakyat | Berita ...
www.inilahkoran.com/berita/bandung/52099/.../player.php?page...
Translate this page
Imam Arief Fadillah menambah panjang daftar eks personel Persib yang pulang kampung. ... 20 Pengusaha Korea Selatan Bidik Kerja Sama Dengan Kota Bandung ... terhadap korban bencana Banjir di Kota Bima disambut oleh masyarakat Sunda asal ... Soal Lahan Palaguna, Ridwan Kamil Serahkan ke Pemprov Jabar.
Mitra Polisi Online: 2017
www.mitrapolisi.co.id/2017/
Translate this page
BANDUNG-Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan meninjau pelaksanaan ujian nasional .... Selain itu, bagi anak sekolah masyarakat Desa Cimaragang jembatan ini ... Demiz menambahkan jembatan ini bisa mempermudah akses anak-anak ..... BANDUNG- - Permasalahan mengenai lahan eks Palaguna di Alun- alun ...
BukanMal instagram online web viewer
www.pictaram.club/p/BukanMal
Translate this page
Pada tahun 2013, Dufan menambah satu kawasan lagi yaitu kawasan ... Kepada masyarakat Bandung yg masih cinta Bandung, mohon dukung petisi Eks ... -eks-palaguna-untuk-hutan-kota-dan-cagar-budaya #HutanKota #BukanMal ... Sebagai Badan Layanan Umum, Gelora Bung Karno juga menyediakan fasilitas bagi ...

Back To Top