Eks Palaguna Reborn, Menuju Bandung Lebih Modern


Eks Palaguna sedang berproses merubah diri menjadi Bandung Icon. Bandung Icon adalah pusat perbelanjaan kebanggaan masyarakat Bandung.

Eks Palaguna Adalah Tempat Favorit Masa Lalu

Eks Palaguna merupakan pusat perbelanjaan pertama yang berada di Bandung. Gedung ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti toko baju, sepatu, dan bioskop. Eks Palaguna menjadi tempat nongkrong terfavorit di kalangan anak muda pada 1980-an. Eks Palaguna akan dikenang sebagai kebanggan masyarakat Bandung di masa lalu.

Eks Palaguna Menyongsong Masa Depan Baru

Eks Palaguna akan berganti menjadi Bandung Icon. Bandung Icon adalah inovasi baru dari pusat perbelanjaan yang lebih modern dengan sarana yang lengkap dan variatif. Bandung Icon terintegrasi dengan fasilitas yang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini seperti rumah sakit dan hotel. Bandung Icon akan menyongsong masa depan baru yang lebih membanggakan.

Eks Palaguna Kebanggaan Masyarakat Saat Ini

Eks Palaguna menyulap wajahnya menjadi gedung masa kini yang membuat rupa Bandung semakin semarak. Eks Palaguna yang nantinya akan menjadi Bandung Icon membuat masyarakat lebih bangga. Hal ini karena Bandung Icon akan memberikan lapangan pekerjaan yang luas dan dibutuhkan oleh masyarakat. Oleh karena itu Bandung Icon merupakan terobosan baru demi kemajuan Bandung.

Eks Palaguna yang akan berubah menjadi Bandung Icon dengan suasana baru yang lebih bersemangat. Bandung Icon menuju standar internasional dengan identitas Bandung yang terus dibanggakan. 

tags:

gelar aksi saveXpalaguna, gedung eks palaguna, eks palaguna bukan RTH, ex palaguna jadi bandung icons, demo gedung eks palaguna, komunitas dan seniman savexpalaguna, eks palaguna beda sama baksil, sejarah palaguna dulu adalah mall, kawasan eks palaguna komersil, ex palaguna sesuai peraturan, eks palaguna bandung modern, ex palaguna, saveXpalaguna jadikan bandung icon, savexpalaguna bukan RTH, save eks palaguna, Save EX Palaguna
Back To Top