Eks Palaguna Bandung jadi Bandung Icon, Ini Kata Warga Bandung


Eks Palaguna Bandung tengah masuk kembali dala berita yang paling di soroti. Memang sudah sejak lama Eks Palaguna Bandung ini di wacanakan akan di pugar kembali. Eks Palaguna Bandung dikabarkan akan dibangun menjadi satu kawasan mall besar, hotel, dan juga rumah sakit. Tentu saja sebagai bentuk kepedulian, banyak warga bandung angkat bicara.

Eks Palaguna Bandung Jadi Bandung Icon

Eks Palaguna Bandung kini tengah ramah di bicarakan. Tentu saja, karena pemugaran dan pembangunan kembali Eks Palaguna Bandung nantinya akan berdampak pada kondisi warga Bandung dan juga lingkungan Bandung. Banyak yang akan saling berhubungan baik dari segi ekonomi, sosial, maupun linkungan. Rencananya Eks Palaguna Bandung akan di jadikan Bandung Icon yang bekerja sama dengan Lippo Group.

Eks Palaguna Bandung Di Mata Warga Bandung

Eks Palaguna Bandung dulunya adalah kebanggaan warga Bandung. Ya, sejak jaman kolonial Belanda Palaguna Bandung ini telah berdiri. Akan tetapi fungsinya beraling menjadi pusat perbelanjaan sejak kemerdekaan Indonesia di raih. Eks Palaguna Bandung ini dulunya adalah tempat favorit warga Bandung untuk berbelanja. Hingga tahun 2007, Eks Palaguna Bandung ini mengalami kejayaan pada masanya.

Eks Palaguna Bandung Jadi Bandung Icon, Ini Kata Warga Bandung

Eks Palaguna Bandung makin bergeser eksistensinya denga perkembangan jaman dan persaingan ketat. Kini setelah resmi ditutup, Eks Palaguna Bandung akan dijadikan Bandung Icon dengan pembangunan mall, hotel, dan rumah sakit dalam satu kawasan.
Mengenai hal ini, warga bandung banyak yang kurang menyetujui. Warga Bandung berkata lain menaggapi hal ini. Warga Bandung lebih mengharapkan Eks Palaguna Bandung dipugar menjadi ruang terbuka hijau atau hutan kota.

tags:
gelar aksi saveXpalaguna, gedung eks palaguna, eks palaguna bukan RTH, ex palaguna jadi bandung icons, demo gedung eks palaguna, komunitas dan seniman savexpalaguna, eks palaguna beda sama baksil, sejarah palaguna dulu adalah mall, kawasan eks palaguna komersil, ex palaguna sesuai peraturan, eks palaguna bandung modern, ex palaguna, saveXpalaguna jadikan bandung icon, savexpalaguna bukan RTH, save eks palaguna, Save EX Palaguna


Back To Top